Rabu, 19 Mei 2010

EXPLORE


Nikmati hidup dengan penuh cinta,dengan tersenyum semua jadi berwarna,
menjelajah setiap tempat dan waktu dari sudut-sudut penjuru kehidupan dan mengambil hikmah dari tiap tragedi, menjadikan pengajaran dalam meniti kehidupan untuk pengabdian kepada Pencipta yang lebih sempurna.

"EXPLORE" Kata yang menggambarkan sebuah kelompok yang berbeda-beda karakter yang mengikat hati untuk berjuang bersama dalam mengusungnya, terdapat didalamnya berisi kumpulan cerita kehidupan, semangat, cinta, persahabatan dan religi yang dikemas dalam instrumen-instrumen musik penuh nada yang diciptakan penuh rasa dan makna, sebuah karya untuk ditunjukan kepada Dunia. Tidak semudah menulis dan mengatakanya dalam menjalankan huruf-huruf yang tersusun dalam kata tersebut.Warna-warna kehidupan dan perbedaan selalu menuntut konsistensi yang tidak mudah.

Dalam kehidupan selalu terjadi lika-liku perjalanan yang semua orang tidak akan pernah tau, bahkan untuk waktu sedetik berikutnya. Tantangan kehidupan selalu menjadi sesuatu yang harus dikejar, dimemgerti, dipelajari dan akhirnya dikalahkan, tentu semua tidak mudah, semua butuh perjuangan besar dan tidak mudah karna kompetisi selalu berjalan disekitar kita. Kemampuan, kemauan yang besar, semangat yang tinggi, mengerti tujuan hidup, teguh berusaha dan istiqomah itu yang akan menjadikan kita akan menjadi pemenang sejati.

EXPLORE sebuah nama yang telah diambil, disepakati, ditetapkan, harus kenal dan dibesarkan.

SAMBUTLAH KAMI EXPLORE BAND.

0 komentar: